Pemkab Lamtim Berikan Kursi Roda kepada Warga Desa Tulung Pasik

12 Sep 2019 169
Pemkab Lamtim Berikan Kursi Roda Kepada Warga Desa Tulung Pasik


 

KOMINFO LAMTIM, Mataram Baru - Bahagia nan haru menyelimuti perasaan Pak Sawon, warga dusun 5 Desa Tulung Pasik Kecamatan Mataram Baru, saat perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur berkunjung di kediamanya dan membawakan sebuah Kursi Roda untuknya.

 

Menurut Agus Syah Roni, Kasikesra Desa Tulung Pasik, bahwa Pak Rawon (49) sudah 14 tahun tak bisa berjalan karena sakit.

 

"Dia dulu adalah penderes gula kelapa, waktu itu terjadi kecelakaan yaitu terjatuh dari pohon kelapa dan mengalami luka parah. Hingga saat ini dia tak bisa berjalan dan tak bisa lagi bekerja." Jelas Agus Syah Roni mewakili Kades Tulung Pasik.

 

Berkat koordinasi bersama dengan Kepala Desa, Camat dan TKSK kemudian mengajukan bantuan di Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur. Hingga hari ini (12/9/2019), Dinas Sosial kabupaten Lampung Timur yang di wakili oleh Meilinda yang di dampingi oleh Camat Mataram Baru Ismail, Kades Tulung Pasik Syaiful, mengantarkan satu buah Kursi Roda sebagai bantuan untuk Pak Sawon tersebut.

 

"Ini hanyalah sebagai bentuk kepedulian kami, atas nama pemkab Lampung Timur kepada warga Desa Tulung Pasik" kata Camat Mataram Baru Ismail.(Kominfo)

 


Lampung Timur

Social Links