Karnaval Pawai Budaya Rangkaian Puncak HUT ke-56 Desa Way Mili Gunung Pelindung

12 Sep 2019 353
Karnaval Pawai Budaya Rangkaian Puncak HUT Ke-56 Desa Way Mili Gunung Pelindung


KOMINFO LAMTIM,Gunung Pelindung - Pawai karnaval iringi puncak rangkaian acara HUT ke-56 desa Way Mili kecamatan Gunung Pelindung. Bertempat di lapangan sekolahan SMK Negri 1  desa Way Mili, kamis (12/09/2019).

 

Di hadiri oleh Camat Gunung Pelindung Siswanto, S.Sos.,M.Si, Wakapolsek Gunung Pelindung Mulyono beserta anggotanya, pemerintah desa Way mili dan aparatur setempat.

 

Acara ini di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat desa Way Mili juga dari tingkat sekolahan mulai dari paud, SD, Smp dan SMA. Mereka menampilkan berbagai pernak penik kreasi ragam budaya dan aneka haail bumi yang di sajikan.

 

Camat Gunung Pelindung, di dampingi Kedes Way Mili Haris Susanto membuka karnaval pawai budaya tersebut. "Dengan mungucap bismillahirrahmanirrahim acara ini resmi di buka" ucap mereka.

 

Kades Way Mili Haris Susanto menyampaikan dalam acara Karnaval rutin 1 tahun sekali ini antusiasme warga sangat luar biasa, sehingga menimbulkan semangat warga untuk kedepannya lebih baik lagi.

 

"Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Way Mili yang sudah ikut serta berpartisipasi memeriahkan acara HUT desa Way Mili yang ke-56 dan Karnaval budaya ini. Harapan kami, semoga masyarakat dan warga desa Way Mili kedepannya menjadi lebih baik lagi," harap kades Hari Susanto.

 

Ketua panitia acara tersebut Sumadi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga, dan kepada donatur yang ikut serta berpartisipasi dalam acara ini.

 

Rangkaian acara tersebut akan di tutup dengan pagelaran seni budaya wayang kulit oleh dalang Sutoyo dari Sribawono malamnya, yang sekaligus sebagai Ruat atau bersih desa.(Ikhwan&Nur)

 


Lampung Timur

Social Links