Dinas Sosial Lampung Timur Memberikan Bantuan Kursi Roda

12 Sep 2019 18
Dinas Sosial Lampung Timur Memberikan Bantuan Kursi Roda


 

KOMINFO LAMTIM, Waway karya - Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur dibantu dengan TKSK Kecamatan Waway Karya memberikan bantuan kursi roda   kepada penyandang disabilitas. Kamis (12/09/2019).

 

Dinas Sosial Lampung timur Ibu Melinda, TKSK Kecamatan Waway Karya Agus Widodo, Kaur Pemerintahan Desa Marga Batin Budi nuryanto memberikan langsung bantuan kursi Roda kepada penyandang disabilitas Sahiri (25 tahun) warga Desa Marga Batin.

 

Dinas sosial Kabupaten Lampung Timur Ibu melinda menyampaikan Tahun ini Dinas sosial Kabupaten Lampung Timur kembali memberikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas Kecamatan Waway Karya. Bantuan ini untuk meringankan beban hidup mereka dan untuk membantu aktifitas mereka. Kedepannya apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, caranya warga bisa menyampaikan usulan ke Kepala Desa selanjutnya Kades bisa mengusulkan ke TKSK Kecamatan Waway Karya Selanjutnya TKSK mengusulkan ke dinas Sosial Kabupaten. "Semoga kedepannya Program Dinas Sosial kembali hadir di Kecamatan Waway Karya dan bisa lebih banyak lagi masyarakat yang kita bantu".pungkasnya

 

TKSK kecamatan Waway Karya Agus Widodo menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah kembali datang memberikan bantuan langsung kursi roda secara gratis ke masyarakat waway karya. "Saya sangat mendukung program seperti ini, Semoga setiap tahunnya Dinas Sosial Lampung Timur selalu hadir memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Waway Karya"

 

Rahman Orang tua penyandang Disabilitas warga Desa Marga Batin yang mendapat bantuan kursi roda sangat terharu sampai meneteskan air mata dan bersyukur kepada Allah S.W.T. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Lampung Timur dan TKSK kecamatan Waway Karya yang telah memberikan bantuan kursi roda Kepada anak saya, kursi roda ini sudah sangat lama saya idam-idam kan,". Pungkasnya (Fitriyani)

 


Lampung Timur

Social Links