Penetapan Calon Kades dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Sidorahayu

07 Okt 2019 78
Penetapan Calon Kades Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Sidorahayu


KOMINFO LAMTIM, Waway Karya  - Jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan pada Tahun 2019. Panitia Pemilihan Desa Sido Rahayu, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, menggelar rapat pleno terbuka, dalam rangka pengundian dan penetapan Calon Kepala Desa Sido Rahayu, Senin (07/10/2019).

Rapat pleno terbuka yang dipimpin pejabat sementara (Pjs) Kades Sido Rahayu dan dihadiri Oleh Kapolsek Waway Karya, Babinkantibmas, Perangkat Desa, BPD, LPM, panitia pilkades dan sebagian masyarakat desa Sido Rahayu.

Adapun daftar nama calon kades yang di dapat Oleh Tim Peliput Kominfo Kabupaten Lampung Timur yakni nomor urut 1 Supratno Inkamben dan nomer urut 2 Suyitno. Rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomer urut cakades berjalan lancar.

Sunardi selaku pjs Desa Sido Rahayu dalam sambutannya berharap situasi dan kondisi dalam pilkades nanti didesa Sido Rahayu bisa berjalan lancar, damai, aman dan kondusip.

“Alhamdulilah Desa Sido Rahayu pada saat ini dalam situasi aman dan damai. Kami berharap pada saat pencoblosan nanti, hingga penetapan Kades yang terpilih bisa berjalan, lancar, sukses dan kondosif,” tutur Sunardi selaku Pjs.

Kapolsek Waway Karya, Henur muhamad SH. MH dalam sambutannya berpesan Kepada Masyarakat Sido Rahayu Agar Saling Manjaga Ketertiban Dan keamanan. Jangan sampai gara-gara Pilkades Kita Bermusuhan sama tetangga apa lagi sama saudara Sendiri.

Henur muhamad SH. MH menambahkan saya mengingatkan kepada seluruh warga sido rahayu agar tidak membuat kekacuan dalam pelaksanaan demokrasi di tingkat desa ini. Dan apabila ada yang membuat keresahan dan keonaran maka kami pihak Polsek waway karya akan mengkap Orang Tersebut. (Ruli MK)

 


Lampung Timur

Social Links