Kunjungi Sekolahan, Polsek Gunung Pelindung Tanamkan Cinta kepada Polisi

09 Okt 2019 80
Kunjungi Sekolahan, Polsek Gunung Pelindung Tanamkan Cinta Kepada Polisi


 

KOMINFO LAMTIM, Gunung Pelindung - Dalam acara perkenalan dan pendekatan antara pihak Polisi dan siswa Sekolah Dasar (SD) Kapolsek Gunung Pelindung IPTU Nelson Siahaan SE, lakukan kunjungan di SD Negri 1 Desa Pempen, Selasa (08/10/2019).

 

Kunjungan ini bermaksud untuk memberi masukan dan wawasan kepada anak anak didik, dari kelas 1 sampai kelas  6 SD, agar tidak terjadi kenakalan di usia remaja nantinya.

 

Sosialisasi yang bersifat bermain dan bergembira bersama ini untuk mengarahkan anak anak supaya tidak putus sekolah di bangku SD atau SMP, minimal sampai tingkat SMA.

 

"Kunjungan yang kami lakukan ini bersifat pendekatan terhadap siswa siswa anak sekolah dasar dan memberi himbauan kepada siswa, agar tidak ada tindak kekerasan di sekolah. Tidak berkelahi antar sesama siswa dan mematuhi para guru, karna hal seperti ini sangat perlu kita tanamkan kepada mereka supaya kelak nanti bisa menjadi murid murid yang teladan dan disiplin

"Jelas Kapolsek.

 

"Dan kami juga lakukan perkenalan dan pendekatan bahwa polisi itu tidak menyeramkan dengan melakukan bermain bersama, bernyanyi bersama dan kita juga buat yel yel, Kami Cinta Polisi..,"imbuhnya.

 

Hidayat, selaku Guru di SD Negri mengucapkan terima kasih, atas kunjungan, perkenalan dan sosialisasi yang telah di lakukan oleh salah satu aparat Kepolisian Negara ini. "Kami keluarga besar SD Negri 1 Pempen mengucapkan banyak terima kasih, semoga dengan sosialisasi ini, murid murid bisa lebih disiplin dan tidak takut lagi kepada polisi" ungkapnya. (Nurhadi)

 


Lampung Timur

Social Links