Lamtim Gelar Gebyar Kreasi PAUD Tingkat Kabupaten

10 Okt 2019 132
Lamtim Gelar Gebyar Kreasi PAUD Tingkat Kabupaten


KOMINFO LAMTIM, Sekampung -- Menumbuhkan kreatifitas anak merupakan bagian penting dari upaya pembentukan karakter generasi penerus yang handal. Karena itu, diperlukan upaya efektif dalam proses menumbuhkan kreatifitas anak.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat menghadiri pembukaan Gebyar Kreasi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini)  tingkat Kabupaten setempat, di Lapangan Merdeka, Kecamatan Sekampung, Kamis (10/10/2019).

“Gebyar PAUD ini sangat penting dalam rangka meningkatkan kreatifitas anak-anak sebagai generasi penerus yang handal untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan bangsa, khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” kata Zaiful.

Hal senada disampaikan  Bunda PAUD Kabupaten Lamtim Putri Ernawati Zaiful saat membuka acar tersebut.

"Melalui Gebyar PAUD ini kita berupaya menumbukan motivasi sekaligus kreatifitas anak-anak untuk belajar segala hal yang baik," kata Putri Ernawati.

Gebyar Kreasi PAUD tersebut diikuti lebih dari 1,400 dari berbagai lembaga pendidikan usia dini di Daerah setempat.

Gebyar Kreasi PAUD Kabupaten Lampung Timur, diisi berbagai kegiatan, antara lain: tari-tarian dan penyerahan piala penghargaan untuk perwakilan PAUD dari tiap kecamatan yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang Kodim 0429 dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Timur serta sejumlah kepala organisasi perangkat Daerah terkait. (Kominfo)

 


Lampung Timur

Social Links