Bupati Dawam Apresiasi Antusias Masyarakat dalam mengikuti Lomba Drum Band

Way Jepara (KOMINFO LAMTIM) - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar Lomba Drum band tahun 2024 acara yang berlangsung di Lapangan Merdeka Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Minggu (28 April 2024).

Ketua PDBI Lampung Timur, Yus Bariah Dawan Rahardjo, menjelaskan kegiatan ini kedua kalinya dilaksanakan sebagai upaya untuk mendorong anak-anak dalam melatih kreativitas, olah seni, dan olahraga.

"Kegiatan ini di ikuti oleh, 43 Tim dari berbagai tingkatan, yaitu TK, SD dan SMP, diharapkan generasi penerus Lampung Timur akan menjadi yang hebat, bermartabat, dan berakhlakul karimah," ujar Yus Bariah didampingi Sekretaris

Sementara itu, Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti Lomba Drum band.

Bupati Dawam juga berharap agar para peserta menampilkan yang terbaik dalam kompetisi ini, dengan harapan dapat mengirimkan perwakilan ke tingkat provinsi hingga nasional.

"Selamat mengikuti lomba, kepada dewan juri harus mengedepan transparansi dan kejujuran dalam penilaian agar yang terbaik benar-benar terpilih," kata Bupati Dawam.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat Lampung Timur dalam Lomba Drum band 2024 menunjukkan semangat dan dedikasi dalam mengembangkan potensi seni dan budaya daerah.

Sementara itu Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Ahmad Badrullah menjelaskan bahwa kegiatan ini di ikuti 43 tim Drumband dari tingkat RA/TK, SD dan SMP.

"Untuk TK/ RA ada sembilan sekolah, SD 17 sekolah dan SMP 17 sekolah, Semoga acara ini sukses dan memberikan berkah bagi semua yang terlibat," Ujarnya didampingi Kabid Olahraga Muhaimin.

(**).