Ketua Pokja PAUD Huzaimah Azwar Hadi Buka Sosialisai AD/ART PP PAUD

 

Lampung Timur (KOMINFO LAMTIM) - Ketua Pokja PAUD Huzaimah Azwar Hadi Membuka acara Sosialisai AD/ART PP PAUD, acara yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur. rabu (24 januari 2024). 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pokja PAUD Huzaimah Azwar Hadi, Ketua GOPTKI Lamtim Sugiati M Jusuf, Narasumber GOPTKI Provinsi Lampung Rara Aseptina. Kabid PAUD Lamtim Imam Hanafi, Ketua GOPTKI Kecamatan dan peserta undangan.

Ketua Pokja PAUD Huzaimah Azwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Undangan yang hadir dalam acara Sosialisasi AD/ART PP PAUD ini.

“Saya sebagai Ketua Pokja PAUD, sebelumnya tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ibu Narasumber dari Provinsi Lampung, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajaran, Ketua GOPTKI beserta Pengurus Kab Lampung Timur, Ketua Yayasan/Lembaga, Ketua GOPTKI Kecamatan, dan hadirin sekalian yang sudah berkenan hadir dalam mengikuti kegiatan ini”.

Ketua Pokja PAUD Huzaimah Azwar Hadi  dalam sambutanya menyampaikan, Pembentukan Pokja Bunda PAUD bertujuan untuk mensukseskan Program Nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan juga merupakam mitra kerja dalam pengembangan anak usia dini.

“Menjadi motivator dalam menghadirkan pendampingan penyiapan generasi yang akan datang sejak usia dini dan sebagai penguatan peran Pokja PAUD di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan di Desa melalui kerjasama kolaborasi secara terintegrasi dengan perangkat Daerah pembina pokja PAUD”. kata Huzimah Istri Wabup Lamtim

Saya sebagai ketua Pokja PAUD sangat mendukung kegiatan ini karena Selaras dengan prioritas pembangunan bidang pendidikan di Kabupaten Lampung Timur, yaitu pendidikan anak usia dini sebagai pembentukan watak dan karakter guna menciptakan manusia yang berahlak dan berbudi perlu menjadi perhatian kita bersama.”ucap Huzimah Istri Wabup Lamtim 

Dalam kesempatan yang sama Ketua GOPTKI Lamtim Sugiati M Jusuf menyampaikan, Dengan berubahnya/bertransformasi Gabungan Organisasi TK Indonesia (GOPTKI) menjadi Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) berdasarkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 tahun 2023.

“diharapkan organisasi GOPTKI/PP PAUD kita bisa berbadan hukum resmi dan mewujudkan harapan bahwa semua anak-anak Indonesia umumnya di kab Lapung Timur Khususnya untuk dapat memperoleh pendidikan PAUD yang berkualitas.”kata Sugiati M Jusuf

 

(**).