Wabup Lamtim Azwar Hadi Beri Apresiasi dan Penghargaan kepda BPJS Ketenagakerjaan Cabang Metro


Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Perlu diingat bahwa BPJS Ketenagakerjaan, merupakan lembaga perpanjangan tentang dari pemerintah untuk memberikan perlindungan jaminan sosial kepada pelaku usaha dan badan  usaha. Selain itu, BPJS ketenagakerjaan memberikan jaminan perlindungan berupan jaminan kcelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua dan jaminan pensiun.

Demikan itu disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi saat memberi sambutan dalam acara Focus Grup Discusion Perlindungan Jaminan sosial bagi Aparatur Desa Kabupaten Lampung Timur, acara yang berlangsung di Aula Setdakab Lamtim, rabu (13/09/2023).

Lebihlanjut Azwar Hadi menyampaikan, Setiap warga negara pelaku usaha, waji dan berhak untuk mengikuti program perlindungan atas resiko sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan, tanpa terkecuali Aparatur Desa.

Terimakasih serta apresiasi dan penghargaan, kepda BPJS Ketenagakerjaan cabang metro, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses, serta tercapai tujuan dan dapat membawa manfaat bagi kita semua.”tutur Azwar Hadi

 

(**).