Sekda Lamtim Ir Moch Jusuf Resmikan Jalan Rigid Beton Kecamatan Waway Karya

Waway Karya (KOMINFO LAMTIM) - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Ir Moch Jusuf Meresmikan jalan Rigid Beton sepanjang 410 meter di Kecamatan Waway Karya, Sabtu (05 Oktober 2024).

Peresmian Jalan yang menghubungkan wilayah Kecamatan Waway Karya ini disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Hanif Fauzi, perwakilan OPD terkait, Camat Waway Karya,Syamsul Bahri serta masyarakat setempat.

Sekda Lamtim Moch Jusuf mengungkapkan kebahagiaannya melihat keinginan masyarakat yang telah lama diidamkan akhirnya terealisasi.

"Hari ini saya merasa benar-benar bangga dan bahagia sekaligus haru. Keinginan masyarakat selama puluhan tahun untuk memiliki jalan yang layak kini telah terwujud. Ini merupakan hasil kerja keras kita bersama," ujarnya.

Sekda menambahkan bahwa pembangunan jalan Rigid Beton ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

"Dengan terbangunnya jalan ini, saya berharap bisa mendongkrak perekonomian dan benar-benar memberikan manfaat besar menuju kesejahteraan masyarakat Lampung Timur secara umum," tambahnya.

Acara peresmian yang dipusatkan di Desa Sumberejo, Kecamatan Waway Karya,mendapatkan antusiasme tinggi dari warga setempat.

Peresmian jalan ditandai secara simbolik dengan pengguntingan pita oleh Sekda Lampung Timur. Seusai pengguntingan pita,Sekda Moch Jusuf secara spontan melakukan sujud syukur di atas jalan yang baru diresmikannya. Momen tersebut tampak sangat emosional,dengan air mata kebahagiaan yang menetes dari mata Sekda.

"Saya berharap jalan ini menjadi titik awal kebangkitan bagi kita semua, demi kesejahteraan serta kejayaan Lampung Timur yang kita cintai bersama," pungkasnya

(**).