Tingkatkan Kedisplinan Pegawai Pjs Bupati Mustakim SIDAK Kantor Bapenda

Lampung Timur- (KOMINFO LAMTIM) - Pjs Bupati Lampung Timur, Senen Mustakim, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).Jumat 4 oktober 2024.

Sidak ini dilakukan untuk mengecek kedisiplinan pegawai dan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sidak tersebut dilakukan setelah Senen Mustakim melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan. Ketika tiba di Kantor Bapenda, dia mendapati seluruh pegawai sedang melaksanakan kegiatan "Jum'at Bersih" yang dipimpin oleh Kepala Bapenda Lampung Timur,Agus Firmansyah Lukman

Mustakim menyatakan bahwa semua pegawai,baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL), hadir lengkap.Tercatat sebanyak 108 pegawai mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Senen Mustakim, sidak ini juga bagian dari persiapan menjelang penilaian yang akan dilakukan oleh Ombudsman di Pemda Lampung Timur.

Kehadiran dan kedisiplinan pegawai akan menjadi salah satu aspek yang dinilai dalam penilaian tersebut,yang tentunya akan memengaruhi citra pelayanan publik di instansi pemerintahan daerah.

Setelah melakukan sidak di setiap ruangan,Mustakim memberikan arahan kepada para pejabat dan staf Bapenda untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, mempertahankan kedisiplinan,serta berinovasi dalam menciptakan terobosan baru guna mendongkrak pendapatan daerah.

"Pelayanan prima dan kedisiplinan pegawai
adalah kunci keberhasilan kita dalam
memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
Saya harap Bapenda dapat terus
mempertahankan hal ini dan bahkan

meningkatkannya," ungkap Senen Mustakim di hadapan jajaran pejabat Bapenda.

Setelah sidak di Bapenda, Pjs Bupati
melanjutkan sidak di Dinas Dukcapil dan Dinas
Penanaman Modal PTSP. (rls)

(**).