Meriahkan HUT RI Ke 79 Pemkab Lamtim Gelar Jalan Sehat dan Rangkaian Lomba Antar OPD

Lampungung Timur (KOMINFO LAMTIM) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar acara jalan sehat, dan di lanjutkan dengan perlombaan-perlombaan yang menarik, rabu (14/08/2024) 

Acara yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Lampung Timur  berjalan meriah dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Instansi dan pelajar.

Sekretaris daerah (Sekda) Lampung Timur Ir Moch Jusuf di dampingin Para Asisten, Kepala OPd, melepas Peserta Jalan Sehat. 

Sekda Lamtim Ir Moch Jusuf menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar olahraga,tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di antara Asn dan warga Lampung Timur.

"Acara jalan sehat ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Lampung Timur untuk memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia," Ujar Sekda

rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Lampung Timur untuk memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia," Ujar Sekda

Dengan menggelar acara ini, Sekda berharap dapat menumbuhkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara sesama ASN dan masyarakat Lampung Timur.

Selain itu, Sekda juga ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hidup sehat dan aktif, sesuai dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan yang selalu mendorong kita untuk terus maju dan berkembang.

"Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari upaya kami untuk selalu mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat, mendukung setiap aktivitas positif yang dilakukan bersama.

Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus bekerja sama dalam membangun Lampung Timur yang lebih baik." kata Sekda

Jalan sehat ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme. Peserta tampak menikmati suasana kebersamaan, yang diiringi dengan hiburan dan pembagian doorprize di akhir acara.

Acara di lanjutkan dengan Perlombaan-perlombaan antar OPD

(**).