Pisah Sambut Kapolres Lamtim Bupati Dawam : Apresiasi Polres Lamtim Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Lampung Timur  (KOMINFO LAMRIM) - Polres Lampung Timur menggelar acara pisah sambut Kapolres dari AKBP M.Rizal Muchtar kepada AKBP Benny Prasetya.

Acara dihadiri Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo, Wabup Lamtim Azwar Hadi, Sekda Lamtim Ir Moch Jusuf, Forkopimda, Para Kepala Instansi Vertikal, Ketua PWI,Ketua Pkk Yus Bariah, Para Asisten, staf ahli, Para Kepala OPD,Para Tokoh Agama, Adat, Masyarakat dan Pemuda ini berlangsung di Aula Tribrata Polres setempat pada Jumat ( 2 Agustus 2024).

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, mengucapkan selamat jalan kepada Bapak AKBP M. Rizal Muchtar beserta keluarga selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dalam tugasnya.

"Atas nama Pemkab Lampung Timur, Kami ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Bapak, yang selama ini telah turut serta dalam membangun Kabupaten Lampung Timur.Semoga segala upaya dan pengabdian selama di Polres Lampung Timur akan menjadi amal ibadah dan mendapat pahala dari Allah SWT."Ujar Dawam.

Selanjutnya, Bupati Dawam juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolres Lampung Timur kepada Bapak AKBP Benny Prasetya.

"Semoga dengan tugas serta tanggung jawab Bapak di Polres Lampung Timur ini, menjadikan Kabupaten Lampung Timur semakin aman,nyaman, dan kondusif," Lanjutnya.

Bupati Dawam mengatakan peran POLRI dalam bersinergi dengan Pemerintah Daerah sangat penting untuk ditingkatkan guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya mengajak POLRI serta seluruh pihak terkait, untuk selalu bekerjasama, serta bahu-membahu demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat," tutup Bupati Dawam

Kapolres yang lama, AKBP M. Rizal Muchtar,dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, insan media, tokoh agama, masyarakat, dan pemuda yang telah mendukungnya selama masa tugas.

Rizal melanjutkan, Dukungan dari berbagai pihak sangat membantu kami dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung Timur.

"Saya sangat berterima kasih atas kerjasama yang terjalin baik ini, dan berharap hubungan baik ini terus berlanjut di masa mendatang,"ungkap AKBP M. Rizal Muchtar.

Kapolres yang baru, AKBP Benny Prasetya, mengajak seluruh pihak untuk terus bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan tentram.

"Saya mengajak semua pihak, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Lampung Timur. Dengan kerjasama yang baik,kita bisa memastikan wilayah ini tetap kondusif dan aman untuk seluruh warganya," ujar AKBP Benny Prasetya.

"Saya mengajak semua pihak, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Lampung Timur. Dengan kerjasama yang baik,kita bisa memastikan wilayah ini tetap kondusif dan aman untuk seluruh warganya," ujar AKBP Benny Prasetya.

(**).