Wabup Lamtim Azwar Hadi Buka Lomba Menyanyi Duet Kepala OPD Pemkab Lamtim


Lampung Timur (KOMINFO LAMTIM) - Dengan momen peringatan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini, semakin meningkatkan tekad maupun semangat juang kita, untuk membangun Lampung Timur ini.

Demikian disampaikan Wabup Lamtim Azwar Hadi saat memberi sambutan dalam acara Lomba Menyanyi Duet (berpasangan) dalam rangka Memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 Kabupaten Lampung Timur, yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab setempat, selasa (15/08/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Setdakab Lamtim Moch Jusuf, Asisten I Tarmizi, Para Kepala OPD , Badan, Bagian, Wakil Ketua I Tp PKK Lamtim Huzaimah Azwar Hadi, Wakil Ketua III Sugiarti Jusuf.

Tentunya saya sangat menyambut baik dilaksanakannya lomba menyanyi ini. Hal ini merupakan wujud partisipasi kita, dalam memperingati Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia. “kata Azwar Hadi

Azwar Hadi tak lupa mengajak Bapak-Ibu Peserta lomba dan seluruh hadirin,  untuk turut mendo’akan, agar Kabupaten Lampung Timur senantiasa tumbuh dan berkembang, menjadi daerah yang nyaman bagi warganya.

Selanjutnya, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, agar menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling menghomati agar tetap kondusif, aman, nyaman dan tentram. “tutur Azwar Hadi

dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahiim”, Lomba Menyanyi Duet Kepala OPD, dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 secara resmi saya nyatakan dimulai. “tutup Azwar Hadi

Wabup Lamtim Azwar Hadi bersama Isteri tercinta Huzaimah Azwar Hadi  mengawali lomba bernyanyi Duet, dengan menyanyikan lagu kesayangan, dan di ikuti para Kepala OPD menambah meriah dalam acara tersebut.  (kominfo lamtim)

(**).