Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi Buka Senam Bersama dan Lomba dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78


Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Seperti kita ketahui bersama, bahwa kesehatan merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi kita. Oleh karena itu sudah semestinya kita harus senantiasa menjaga kesehatan, salahsatu caranya adalah dengan berolahraga secara teratur seperti kegiatan senam seperti yang kita lakukan pada hari ini.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi saat memberi sambtan dalam acara senam bersama dan Lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia Kabupaten Lampung Timur tahun 2023, yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Lamtim, jum’at (11/08/2023)

Kegiatan pada hari ini, merupakan salah satu momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, semoga semakin memantapkan, serta meningkatkan dan memperkokoh tekad maupun semangat kita, untuk terus membangun Kabupaten Lampung Timur. “kata Azwar Hadi

Dalam kesempatan ini, tentunya saya sangat menyambut baik dilaksanakannya kegiatan saat ini, sebagai wujud partisipasi kita semua, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun.

Dengan rangkaian kegiatan pada hari ini, semoga dapat semakin memper-erat tali silaturrahmi diantara kita semua, sehingga akan terus terbangun kebersamaan dan gotong-royong, dalam menjalin sinergitas. “tutur Azwar Hadi

Selanjutnya, saya berharap kepada seluruh OPD dan jajaran pemerintah Kab. Lampung Timur, agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling menghomati dan menjaga lingkungan kerja, agar tetap kondusif, aman, nyaman dan tentram.

Mari kita bersama-sama berdo’a, semoga Kabupaten Lampung Timur, Bumei Tuwah bepadan, senantiasa tumbuh dan berkembang, menjadi daerah yang nyaman bagi setiap warganya. “tutur Azwar Hadi

Dengan mengucap “Bismillahirrahmannirrahim”, Rangkaian Perlombaan, dalam rangka memperingari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, secara resmi saya nyatakan dibuka. (kominfo lamtim)

(**).